untukku untukmu

sebagai catatan awal hadirnya semangat mengulurkan tangan yang ternyata sederhana. selebihnya, semoga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup

Wednesday, March 08, 2006

call for ogi and tile

gw uda add lu org buat jadi member untuk obrak abrik ini blog, tapi koq masi pending ya?

tile: e-mail lu keliatannya berguna supaya ga berulang menjadi pertanyaan member, makanya gw post lagi ke sini ya..
TILE:
trus satu lagi, kl lu mau nyumbang keknya jgn berharap byk dengan prestasi masa lalu si anak miskin, abis keluarga ribut tiap hari gara2 gak ada nasi, sehari2 hampir sebagian besar abis dijalan gara2 gak ada duit bwt naek kendaraan, kayaknya kita gak bisa berharap byk akan prestasinya
kecuali.... kalo lu berharap untuk menghapus kebodohan
yo, sumbang rame2 itu anak

dan masalah pertanggung jawaban uang yg gw kumpulin
gw cuma bisa kasih kuintasi sama photo copy dokumen2 mcm raport kartu keluarga dll
kalo ada yg gak percaya dianggap kuintasi nya bodong, gw tandatangan sendiri, ato jumlahnya gak sesuai yg dialokasikan ya gw juga gak bisa apa2...
kalo kalean percaya gw berterimakasih
kalo gak percaya, gw juga gak bisa berbuat apa2
tapi janji gw satu: kepercayaan akan selalu gw balas dgn tanggung jawab

0 Comments:

Post a Comment

<< Home