untukku untukmu

sebagai catatan awal hadirnya semangat mengulurkan tangan yang ternyata sederhana. selebihnya, semoga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup

Wednesday, March 08, 2006

menjawab panggilan

Gw mau buat manggil lagi orang laen: klo cuma tile doang yg cariin anak2 buat disumbang, berat sebelah kerjaannya. Gimana caranya manggilin kesadaran org2 laen? Kliatannya bakal banyak yang mau nyumbang karena nyumbang cuma perlu tekan tombol ATM dan tangan menjulur serahin duit. Tapi untuk merintis, gimana?
Gw sendiri, realistis aja, kayakny untuk skrg susah bantuin di situ. Kecuali kita sediain waktu khusus buat ngerambah daerah2, gw pasti bakal ikut. Gw juga ngga pengen cuma bisa koar2.

Note: soal comment kunil. Menurut gw, sementara ini emang kata tile bener. Kita grassroot nih, gerilya kecil2an, belon bisa mikirin protokol dan prosedur. Pelan2 sambil jalan bakal keliatan apa yg bisa kita jalanin. Untuk sekarang, modal percaya aja. Soalnya segala sesuatu berawal dari hati.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home