untukku untukmu

sebagai catatan awal hadirnya semangat mengulurkan tangan yang ternyata sederhana. selebihnya, semoga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup

Thursday, March 09, 2006

aarghhh excessive idea, brain overloaded

rasanya perlu ada seseorang yang merangkum percakapan sejak tiga hari yang lalu dan nge-list policy yang up to date buat kita. nah, berkat omongan kunil, gw jadi kepikiran. ini juga untuk menjaga privacy dd kita. jadinya gw pikir kk pegang dd tertentu. jadi duit si kk uda definit untuk dd yg tertentu. data si dd cuma available buat kk nya si dd. kalo lu ga ngasi buat si dd itu, ngapain lu pengen tau juga. jadi mungkin maksimal 1 dd bocor ke 4 kk.
nah, dengan demikian, keinginan si kunil juga secara ga langsung bisa terpenuhi, yaitu "memilih" dd. hehee... kedengerannya jadah ya.... but gpp. tapi memilih itu bukan berarti compare data. paling banter nanya ke recommender (kalo dlm hal skrg kan baru tile), si recommender bisa kasi gambaran seperti yg uda dicontohin bahwa ternyata ga berprestasi. gpp, dd masi banyak koq.
karena blog ini open banget, dengan pertimbangan2 dari beberapa pihak, maka fungsinya gw alihkan. jadi cuma buat ngoborol2 ringan. dan buat semodel poster iklan layanan masyarakat (tunggu aja tanggal mainnya).
ok gitu aja dulu. saatnya main Naruto RPG ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home